Kades Karang Gading Beserta Ketua TP PKK dan Relawan Bagikan Masker di Pekan Jumat


SUARA DESA -

Pemerintah Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, membagikan masker kepada warga, Jumat (24/04/2020).

Pantauan awak media Suara Desa, pembagian masker dipimpin langsung oleh Kades Karang Gading Al Munir SPd bersama Ketua TP PKK Ny Custiyah Al Munir beserta Relawan Covid-19 Desa Karang Gading.

Pembagian masker dilakukan kepada warga dan pedagang yang sedang beraktifitas di Pekan Jumat. Selain itu, Pemerintah Desa Karang Gading juga membagikan disinsfektan dan alat pencuci tangan ke Masjid Nurul Huda di Dusun I.

Kepala Desa
Karang Gading Al Munir SPd mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 yang sudah banyak memakan korban.






"Ini salah satu upaya kami untuk meminimalisir penyebaran dan memutus mata rantai virus corona di wilayah kami, agar warga kami tidak ada yang terjangkit wabaj virus korona tersebut," ucap Kades Al Munir SPd.

Kades Al Munir SPd meminta kepada seluruh warga pendatang atau yang baru mudik dari zona merah, untuk isolasi mandiri di rumah, dan tidak keluar rumah selama 14 hari kedepan.

"Kami minta warga yang baru pulang dari zona merah, untuk isolasi mandiri, atau tidak keluar rumah," jelas
Kades Al Munir. (Has)

No comments

Powered by Blogger.