Kapolres Batubara Apresiasi STAR Edukasi Masyarakat Penaganan Dan Pencegahan Covid-19

SUARA | Batubara -

Dalam Perjuangan melawan Virus Corona Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  menggandeng Srikandi tangguh Batu bara ( STAR ) kamis  ( 2/3/2020 ).

Di ketahui bahwa Kapolres Batubara tidak penah main main menghadapi Covid 19 yang terlihat menggandeng Masyarakat nya dalam penanganan Virus Corona sebagaimana muncul Comunitas comunitas tangguh seperti KSJ Dan STAR, Dengan gagah berani Tampil berjuang mengatasi dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Virus corona.

Sebelumnya komunitas Sedekah Jum at ( KSJ)  melakukan Bakti Sosial terbaik   untuk masyarakat kini muncul Srikandi  Tangguh Asli Putra/i daerah Batubara (STAR) melakukan hal positif dan kreatif dalam mengedukasi masyarakat  gunanya mengatasi Covid 19.

STAR yang di ketuai seorang Putri daerah yang statusnya masih mahasiswi dari sebuah universitas itu bernama Wan Azimah berhasil mengedukasi dan  melakukan Terobosan - terobosan untuk keselamatan masyarakat dalam mengatasi Virus Corona.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan "Saya  meresfon Positif tentang kegiatan STAR yang menghasilkan inovasi dan Edukasi terbaik untuk masyarakat, Salah satunya tentang pembuatan Hand Sanitezer buatan sendiri yang sudah di akui standart WHO dan mengajak masyarakat untuk segera membuatnya, Kali ini STAR juga mengajak seluruh kepala dusun yang ada di Kab. Batu bara untuk membuat dan melakukan pembagian kepada masyarakat khususnya Kab. Batu bara." Ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan

Dalam melakukan apa yang di harapkan masyarakat Ketua Srikandi Tangguh Batu bara  (STAR) Wan Azimah Mengatakan " Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa melakukan Edukasi yang kami berikan dengan ini, Kita semua akan terhindar dari virus yang mematikan ini. Melakukan hidup sehat dan bersih juga ikuti himbauan pemerintah melakukan Fhisical Distancing. Tandas Wan Azimah.

lanjutnya lagi, " Kita bersama pasti bisa mengatasi dan terhidar dari Virus corona ini. Rumah STAR akan membantu masyarakat untuk bagai mana caranya  menangani dan siap meng Edukasi masyarakat dalam penangan covid 19. Tutur Wan azimah. (Aswat/ Boim)

No comments

Powered by Blogger.