Para Pengusaha di Dusun II Desa Tanjung Rejo Peduli Covid - 19

SUARA DESA -

Dalam upaya melawan pandemi corona, Kepala Dusun II Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, menggalang dana dari para pengusaha yang ada di dusun tersebut untuk membantu warga yang terdampak COVID 19.

Kordinator aksi, Safrial SH mengatakan, hingga saat ini donasi yang sudah terkumpul sebesar Rp 2.600.000, yang di bagi dengan penerima manfaat sebanyak 17 orang dan bantuan sudah di bagikan langsung, Rabu 22/4/2020.
 

"Sejauh ini bantuan masih berasal dari para pengusaha yang ada di Dusun II. Kami juga berharap para pengusaha di dusun lain juga ikut berkontribusi demi meringankan beban warga yang terdampak covid-19", ujar Safrial.

Kepala Desa Tanjung Rejo Selamet, ketika dihubungi awak media Suara Desa sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Bahkan Kades Selamet juga mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha. 


"Kami atas nama Pemerintah Desa Tanjung Rejo mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha yang sudah peduli dengan warga Desa Tanjung Rejo", ucapnya.

Apa yang dilakukan patut kita apresiasi. Kita hidup bersama harus saling peduli dan saling membantu agar beban ekonomi warga yang berdampak karena virus Covid dapat terbantu.

"Semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi para warga dalam suasana pandemi wabah Corona dan sulitnya ekonomi seperti saat ini", kata Kades Selamet. 

Kades Selamet juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi semua aturan dan anjuran yang telah disampaikan pemerintah tentang penanganan dan pencegahan virus Corona dengan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), tandasnya. (Saf)

 



No comments

Powered by Blogger.