Pembangunan Taman Kota Tanjung Tiram Terancam Gagal

SUARA DESA -

Taman Kota bisa berfungsi sebagai ruang terbuka hijau. Selain itu juga bisa mempercantik wajah  kota. Karenanya sejak beberapa bulan  terakhir Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara gencarmelakukan pembongkaran taman kota tersebut.

Di duga,  rencana  pembangunan taman telah diagendakan Pemkab Batu Bara, bahkan sudah dialokasikan anggarannya dalam APBD Batu Bara.

Tapi  rencana pemkab Batu Bara  membangun taman kota  sekitar  Simpang Empat  jln Merdeka Tanjung Tiram,di duga gagal  akibat wabah covid-19.

Padahal,  di duga sudah dialokasikan anggarannya bahkan sudah ada pihak ketiga yang akan melakukan pekerjaan tersebut, sehingga berita ini sampai di meja Redaksi pekerjaan itu tidak di ketahui milik dinas mana.

Ironisnya, kegagalan pembangunan taman kota Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, belum tahu pasti apa penyebabnya pekerjaan itu gagal.

Jadi Sorotan Warga kinerja Pamkab Batubara.

Mahendra
Warga yang setiap harinya melalui ,jalan Merdeka  menyoroti pembangunan taman kota tak kunjung selesai.

Warga setempat  menyayangkan hal tersebut. Ia mempertanyakan rencana pembangunan taman kota itu yang diduga minim anggarannya atau memang belum tender atau belum lelang pekerjaan.

“Dengan tidak selesainya pekerjaan taman kota ini, para pengendara  sering mengancam keselamatan pengguna jalan, dengan begitu wajah kotaTanjung Tiram nampak  kumuh akibat bekas galian di biar begitu saja, sehingga  digenangi air,” ucap warga  setempat kepada  Suara Desa. com, Sabtu (25/04/2020). (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.