Polres Batubara Berlakukan Jam Bertamu Tahanan Dengan Sistem Online

SUARA DESA -

Untuk Memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 Polres Batu bara Melakukan Sistem Online kepada para tamu yang membesuk tahanan, Jum at ( 24/4/2020 ).

Sistem online Terpadu di lakukan Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona yang Bisa saja di bawa para tamu penjenguk para tahanan melalui sentuhan para tamu dari luar ke wilayah Mako Polres Batubara. Sistem online terpadu di berlakukan mulai hari Kamis 23 april 2020  sampai batas tidak di tentukan.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH. Menjelaskan " Sengaja kami berlakukan sitem Online untuk para tamu penjenguk tahanan guna untuk Antisipasi dan Sekaligus memutus mata rantai Penularan Covid 19." Ujarnya.

Lanjutnya lagi, "Kita akan melakukan Netralisasi kepada para penjenguk  tahanan untuk tidak bertemu langngsung Namun kita akan menyediakan Ruang  monitoring kepada para tamu dan tahanan agar bisa saling berbicara langsumg melalui sistem online yang sudah kita sediakan perlengkapanya.    
 
Ini semua bertujuan untuk kebaikan kita semua. Dalam situasi Pandemi Covid 19  kita akan  terus melakukan  sterilisasi untuk para pendatang yang memasuki Kawasan Mako Polres Bat bara." Jelas Kasat reskrim AKP Bambang.

Sistem Online untuk para penjenguk tahana ini akan di pandu melalui Personil kepolisian yang ada di SPKT  Polres Batubara. Untuk semua para tamu penjenguk Tahanan Polres Batu bara. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.