Warga Apresiasi Pemkab Batubara, Sediakan Hand Sanitizer di Tempat Umum

SUARA DESA - 

Pemerintah Kabupaten Batu Bara menyiapkan tempat cuci tangan di sejumlah fasilitas umum. Salah satunya di Simpang Empat Desa Indrayaman  kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara.
 
Warga sangat apresiasi Pemkab Batu Bara melakukan penyediaan tempat cuci tangan,  Penyediaan tempat cuci tangan ini merupakanpencegahan penyebaran virus Corona (covid-19).

"Pemkab Batu Bara juga siapkan handsanitizer bagi masyarakat  di tempat-tempat  umum telah disiapkan  tempat cuci tangan dan hand sanitizer, “ ungkap Eza kepada Suara Desa .com,  Rabu (29/04/2020).
 
Dia  menjelaskan bentuk  apresiasinya kepada Pemkab Batu Bara dalam penanggulangan virus corona(covid-19)  dengan menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di tempat umum.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara  juga meliburkan sekolah mulai jenjang PAUD hingga SMPkembali masuk sekolah 30 Mei 2020.

"Pemkab Batu Bara juga menghimbau kepada masyarakat, terkait penyelenggaraan kegiatan keramean.Ini bukanpelarangan, tapi ini lebih pada mengarah pencegahan," terangnya.
 
Dia juga kagum melihat kinerja Pemkab Batu Bara dalam melakukan pengawasan maupun pantauan  terkait penyebaran virus corona (covid-19), dan pihak pemkab  jugamenyiapkan dan meningkatkan fasilitas penanganan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara di Kuala Gunung. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.