12 Armada Penanggulangan Covid -19 Semprot Desinfektan di Wilayah Batubara


SUARA DESA -

Sebanyak 12 Armada Penanggulangan Covid-19 laksanakan pemnyemprotan desinfektan di wilayah Kabupaten Batubara. 

Ke 12 unit mobil Double Cabin/Pick-Up Covid-19 melakukan penyemprotan Desinfektan di pasar-pasar tradisional dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Batubara dari Posko Gugus Tugas, Lima Puluh.

Dalam Pelepasan armada, Mobil DoubleCabin/Pick-Up Covid-19 yang dilengkapi tangki berisi Desinfektan dengan peralatan semprot dan 2 (dua) petugas disetiap mobil.

Pantauan Suara Desa, tampak hadir pada kesempatan tersebut antara lain Bupati Batubara yang diwakili Sekda Batu Bara H Sakti Alam Siregar, SH dan didampingi Asisten II Sahala Nainggolan dan Kadis Kesehatan drg Wahid Khusairi.

Selanjutnya sebanyak 24 orang pasukan Orange yang mengendarai mobil DoubleCabin/Pick-Up Covid-19 Batubara bergerak seputar pukul 10.00 Wib pagi dari Posko Gugus Tugas di Kel Lima Puluh menuju ke 12 Kecamatan.

Sekda H Sakti Alam Siregar SH, menjelaskan bahwa setiap tangki di mobil berisi 1000 Liter disinfektan untuk disemprotkan di pasar-pasar tradisional dan kegiatan ini akan berlangsung berkesinambungan setiap hari selasa dan Kamis” ungkap sekda. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.