AKBP Ikhwan Lubis SH MH Berbagi Kepada Masyarakat Tanjung Tiram


SUARA DESA -

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, ”Bertemakan Bakti Sosial Peduli Covid-19”.

Kapolres Batubara Menghimbau kepada masyarakat, agar Dirumah Aja, Jauhi Keramaian, Jaga Jarak, Pakai Masker, Rutin Cuci Tangan, Jaga Kesehatan.

Bakti Sosial Peduli Covid-19 secara langsung diserahkan oleh Kabag Ops Polres Batubara, Kompol Rudy Chandra, SH, MM didampingi Kasat Intelkam Polres Batubara, AKP Fery Kusnadi SH MH, dan Kasat Binmas,  AKP Mhd Syafii, dan sejumlah personil polres Batubara,  ikut menyaksikan Kabag Ops Kompol Rudi menyerahkan sembako berupa beras 5 kg minyak makan 1 liter dan ditambah uang untuk membeli bumbu masakan.

Kabag Ops Polres Batu Bara, ”Kompol Chandra Rudy SH MM meminta sama masyarakat yang tidak dapat menerima bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Batu Bara, agar melaporkan kepada kepala desa dan kepala dusun, guna didata kembali, Jum'at (15/05/2020).

Bakti Sosial Peduli Covid-19 Berbagi Sembako Kepada Masyarakat di dusun III, V dan VII Desa Bagan Dalam dan dusun Sepakat II Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram.




Di samping itu, Kasat Intelkam Polres Batubara, AKP Fery Kusnadi SH MH bakti sosial peduli covid-19 oleh bapak kapolres  Batubara,  AKBP Ikhwan Lubis SH, MH berbagi sembako demi warga kurang mampu, ini target dan sasaran dari polres batu bara.

Pak Suman (65)  sangat bersyukur dan mengucapkan, ”Alhamdulillah Jumat barokah dari bapak Kapolres Batubara, yang menyalurkan langsung oleh pak rudy dan ferry dari personil polres batu bara, semoga bapak kapolres diberikan hidayah dan rezeki dari Allah swt. Amin ucap pak suman warga dusun III desa bagan dalam.

Bantuan sembako ini aksi kemanusiaan yang dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Chandra Rudy SH, MM dan Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP. Fery Kusnadi, SH, MH, dampak wabah pandemi dan bakti sosial peduli covid-19. Kapolres Batu Bara mendapat sambutan hangat sekaligus haru dari warga yang menerimanya.

“Aksi Comunity Polres Batu Bara di tengah pandemi wabah dan bakti sosial peduli Covid -19 polres Batubara, turut terpanggil untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako.

“Bantuan sembako dor to dor ke rumah- rumah warga. Bantuan itu di berikan untuk mendukung program polres batu bara menghadapi bencana wabah Pandemi dan bakti sosial peduli Covid 19, khususnya di Kabupaten Batubara”, ujarnya. (Erwin)



No comments

Powered by Blogger.