Dua Pelaku Penganiaya Anak RW Akan Dilaporkan Ke Unit PPA Polres Langkat


SUARA DESA -

Dua pelaku penganiayaan yang terjadi di Gang Kasih Dusun 1 Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, akan dilaporkan ke Unit PPA Polres Langkat.

Pasalnya, pelaku sekeluarga tersebut bernama M Tahir alias Siis bersama isterinya Megawati serta anaknya Bram awalnya mendatangi kediaman korban dengan modus menanyakan bantuan sosial dampak virus Covit - 19," ujar Sri Wahyuni kepada wartawan juga RW, Sabtu (30/05/2020).

Waktu kejadian ke 3 pelaku tiba di dalam rumah sekira Pukul 19.40 Wib, berpura-pura menanyakan bantuan sosial dari pemerintah pusat. Mereka membawa emosi, sehingga terjadi cekcok mulut.

Tidak senang orang tuanya di jolimi oleh warga. Anak RW bernama Gilang (17) berniat untuk melerai cekcok mulut itu,"sebut Sri Wahyuni.

Namun tidak disangka M Tamis alias Siis langsung menyerang anak saya, memukuli berkali-kali di bagian dahi dan punggung.

Bukan itu saja, anak pelaku bernama Bram seorang oknum guru yang mengajar di SD ikut memukuli anak saya sehinnga mengalami lebam di bagian dahi juga punggung," lanjutnya.

Sebelumnya Sri Wahyuni mengaku, sejak dia diangkat sebagai Rukun Warga (RW) mereka selalu cari sensasi. Kuat dugaan para pelaku di tunggangi oleh pihak orang ketiga.

Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Akhirnya ibu korban membawa anaknya berobat ke Puskesmas terdekat dan akan melanjutkan kasus ini ke Unit PPA Polres Langkat.

Usai kasus ini diterima, pihak keluarga korban berharap, pelaku segera di proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI, " pungkasnya. (mare) 


No comments

Powered by Blogger.