Dua Pria Tewas Setelah Terlibat Perkelahian Dan Saling Tikam


SUARA DESA -

Terlibat perkelahian dan saling tikam, dua pria ditemukan tewas di Jalan Sei Mencirim Gang Datuk Dusun II Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Kamis (28/5/2020). 

Kedua pria tersebut saling tikam dengan menggunakan senjata tajam. Perkelahian itu berawal ketika seorang pria berinisial K yang diduga mengalami gangguan jiwa, sedang berjalan kaki sembari membawa senjata tajam. 

Tak lama kemudian, melintas seorang pengendara sepeda motor dan tanpa diketahui penyebabnya, kedua pria tersebut terlibat perkelahian hingga akhirnya saling tikam. 

Dimana si pengendara sepeda motor juga membawa senjata tajam. Kejadian itu membuat warga yang melihatnya terkejut dan langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian. 

Personil dari Polsek Sunggal yang mendapat laporan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan ditemukan pria itu sudah meninggal dunia. Kemudian, jasad kedua pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.


Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan bahwa kedua pemuda yang tidak saling kenal tersebut terlibat perkelahian dan saling.
"Inisial keduanya yakni A dan K. Diduga salah satu diantaranya mengalami gangguan jiwa," kata Yasir.

Yasir menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi, pria inisial K diduga mengacungkan senjata tajam kepada pengendara yang melintas.

 
"Kebetulan si pengendara sepeda motor tersebut juga membawa senjata tajam hingga terjadi perkelahian. Keduanya tidak saling kenal satu sama lainnya," jelas Yasir.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami kasus perkelahian dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan kedua pria tersebut tewasnya.

 

"Untuk penyebab atau motifnya masih kita dalami. Kami sudah mengecek rumah K dan di rumahnya memang tidak wajar. Sementara, untuk jasad kedua ;pria tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di otopsi," tutup Yasir.
(Deliserdang) 





No comments

Powered by Blogger.