Kades Bogak Bagikan 1284 Masker Gratis Kepada Warga


SUARA DESA -

Demi menjaga Kesehatan dan Keselamatan warga desa ditengah wabah pandemi Covid-19, Kepala Desa (kades) Bogak kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batubara, Khalid Nst, terus dengan giatnya meningkatkan pengawasan kesehatan bagi warganya.

Selain itu, melakukan penyemprotan disinfektan, kades juga di bantu oleh aparat desa membagikan masker secara gratis kepada setiap warga dan pemasangan Stiker Keluarga Calon Penerima Bantuan Dampak Covid-19 kabupaten Batu Bara sebanyak 642.

Khalid Nst akrab di sapa Tua, kepala desa Bogak turun langsung membagikan masker gratiskepada warga.Pembagian masker ini langsung ke rumah warga sambil mengedepankanpemasangan stiker sebagai penerima bantuan dampak covid-19.Pembagian masker ini langsung ke rumah warga desa. 

Kepala desa Bogak Khalid yang  langsung dalam  kegiatan pembagian masker menjelaskan kepada Suara Desa, Rabu (13/05/2020),” Bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu wujud kepedulian Hari ini.

“1284 masker sudah kami bagikan kepada warga dan juga kita melakukan pemasangan stiker dampak covid-19 sebanyak 642, sebelumnya pun desa telah melakukan penyemprotan disinfektan” terang kades.

Menurut kades, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai Covid-19, kita berupaya memutus mata rantai penyebaran dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh pasilitas umum dan seluruh rumah masyarakat desa Bogak, dan juga membagi - bagikan masker pada seluruh warga Desa Bogak, ‘tuturnya.

Kita juga sudah mendirikan posko tim gugus relawan dan juga sudah menyediakan ruang isolasi Covid-19.Harapan saya bagi warga Desauntuk lebih perduli dengan pola hidup bersih dan sehat, “ Ikuti segala apa yang di arahkan atau petunjuk dari pemerintah, “pungkasnya. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.