Kapolres Batubara Beri Penghargaan Kepada Tiga Pemuda


SUARA DESA -

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH memberikan penghargaan dan hadiah kepada 3 pemuda pembuat Video Klip tentang Covid -19, dihalaman Mapolres Batu Bara, jln Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara Senin (11/05/2020).

Pemberian Piagam dan hadiah ini diberikan karena ketiga pemuda ini setelah berhasil membuat Video Klip yang memuat himbauan tentang anjuran jangan mudik, tetap dirumah, jangan berkumpul dan gunakan Masker.

Dihadapan Kapolres dan ratusan personil Polres Batubara, ketiga pemuda itu memperagakan se babak tentang bahaya mudik yang bisa membahayakan kesehatan keluarga di kampung. 

Dalam pementasan itu diperagakan dua orang pemuda Batak yang ingin mudik namun dihalangi oleh seorang temannya, Dora dengan mengatakan bahwa kepulangan mereka akan membawa penyakit kekampung.

“Kalian kan gak tau kalau diperjalanan nanti kalian akan terkena Virus dan akan kalian bawa ke kampung sehingga bisa menulari keluarga kalian dikampung” kata Dora.

Ditengah pertengkaran ketiga pemuda ini datanglah Kapolres Batubara memberikan penjelasan tentang bahaya mudik dan anjuran pemerintah untuk tetap berada dirumah.

“Untuk memutus penyebaran Virus Corona kita harus tetap berada dirumah, jangan bepergian kalau tidak penting, jauhi keramaian, tetaplah gunakan Masker”, kata Kapolres Batu Bara.

Pantauan Suara Desa.com, ketiga pemuda pembuat Konten Covid-19 ini berterima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka. (Erwin)



No comments

Powered by Blogger.