Kecalakaan Beruntun Terjadi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Medan


SUARA DESA -

Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Ring Road Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan Kamis (14/5/2020).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 Wib ini melibatkan 4 unit kenderaan diantaranya, dua unit kendaraan pribadi, 1 unit mobil box dan 2 unit truk. 

Informasi yang dihimpun, akibat kecelakaan tersebut, satu orang perempuan mengalami cedera, dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kata Jamal, warga disekitar lokasi.

Jamal menjelaskan, korban yang belum diketahui identitasnya itu terluka karena melompat dari atas mobil yang dikendarainya.

"Dia naik mobil Pajero Sport. Pas ditabrak dari belakang, dia langsung lompat, karena mobil yang belakang sempat mengeluarkan api," imbuhnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi ke Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, info lanjut langsung ke Kapolsek ya bang" ucap mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan. 

Sonny mengatakan, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi serta mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke Pos Lantas Polsek Sunggal guna dimintai keterangannya dan dijadikan barang bukti.

Dugaan sementara kecelakaan disebabkan truk BL 8684 JH mengalami rem blong sehingga menabrak mobil di depannya. Jelas AKBP Sonny. 

Informasi dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, 1 unit mobil Mitsubishi Pajero BK 1275 HC, kemudian 1 unit mobil Honda Jazz BK 512 EN, 1 unit  mobil box BK 9204 DT dan truk tangki CPO.

Saat ini personil Satlantas Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal melakukan olah TKP dan mengatur lalulintas serta menghimbau agar masyarakat untuk membubarkan diri agar terhindar macet dan covid-19. (Dame Siagian)


No comments

Powered by Blogger.