Keluarga Besar Disdik Kabupaten Batu Bara Berbagi Sembako ke TKS


SUARA DESA -

Aparatur Sipil Negara di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Batu Bara menyisihkan sebagian rezekinya  untuk  membantu staf atau TKS yang juga ikut terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorusmengatakan, sumbangan puluhan paketsembako tersebut merupakan inisiatif dari mulai Kadis, Sekretaris, Kabid, Kasi hingga pegawai-pegawai yang ada di lingkungan kerjanya dengan menggalang donasi.

"Sebanyak 63 paket Sembako ini memang kami tujukan kepada TKS atau honorer yang juga ikut terdampak Covid-19. Apalagi sudah tiga bulan terakhir kita mengalami kondisi ekonomi yang sulit. Ini murni donasi daripada ASN yang ada," Kata Ilyas, di sela – sela penyerahan sembako tersebut di halaman kantor Dinas Pendidikan, Rabu (20/05/2020). 

Satu paket sembako itu berisi beras, sirup Kurnia dan minyak goreng.Ilyas juga menyampaikan, sumbangan paket Sembako itu juga memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk saling berbagi, terlebih sebentar H-3 lagi sudah memasuki Idul Fitri 1441 H.

"Kalau dihitung jumlahnya tak seberapa, yang penting adanya kebersamaan dan  keinginan untuk berbagi,” tutup Ilyas, sembari dia  jugamengatakan  atas nama keluarga besar  Disdikbud kabupaten Batu Bara mengucapkan “Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H “ Mohon Maaf Lahir dan Bathin“.  (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.