PAC IPK Tanjung Tiram Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan


SUARA DESA -

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, membagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) di sepanjang jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram kepada masyarakat dan para pengguna jalan, Senin (18/05/2020).

Dalam kegiatan berbagi takjil kepada pengendara, PAC IPK  Tanjung Tiram tetap turut memperhatikan aturan physical distancing. Sebanyak 300 paket bukaan dibagikan mereka kepada pengguna jalan dan masyarakat.

Ketua PAC IPK  Tanjung Tiram Hendra mengatakan,  pembagian takjil ini merupakan inisiatif bersama dan mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, walaupun saat ini dalam situasi tanggap darurat wabah virus Corona atau Covid-19.

Hendra juga menjelaskan, membagikan makanan berbuka puasa dengan harapan untuk meringankan, melepas dahaga setelah berpuasa, atau bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa.


Lebih lanjut di katakan Hendra, ramadhan kali ini dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang masih merebak.

“Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa mereka banyak yang kesulitan dalam  kondisi kita sekarang sedang mewabahnya covid-19,” katanya.

Saat berada di lokasi, satu persatu pengendara jalan dihampiri oleh para pengurus PAC IPK Tanjung Tiram  ini untuk membagikan takjil. Seorang pengendara sepeda motor yang tengah berhenti mengucapkan terima kasih kepada PAC IPK, karena telah membagikan makanan buka puasa.“Terima kasih bang untuk takjilnya, ujarnya.

“Kami semua berharap agar wabah virus Corona ini segera teratasi, “ujar ketua PAC IPK Tanjung Tiram Hendra. Setelah melakukan pembagian takjil PAC IPK beserta pengurus juga melakukan buka bersama di kantor PAC IPK Jalan Merdeka Tanjung Tiram. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.