Peduli Covid, Resimen WPC SIP 2013 Polda Sumut Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Penarik Becak


SUARA DESA -

Resimen WPC SIP Tahun 2013 Kepolisian Polda Sumatra Utara memberikan sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak virus corona atau Covid - 19 kepada para penarik becak dayung yang sering mangkal di berbagai tempat di Kecamatan Medan Area dan Kecamatan Percut Seituan.

Sedikitnya ada seratus lima puluh paket sembako yang berisikan , Beras seberat 5, Tiga puluh butir telur dan satu kerdus mie instan dibagikan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pihak kepolisian kepada masyarakat yang paling terdampak virus corona.

Ketua Resimen WPC SIP tahub 2013 Polda Sumut IPTU JOHN HARTo PANJAITAN, S. Sos, SH MH, disela sela pembagian sembako mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid - 19.

Salah satu penerima bantuan bernama A situmorang, mengatakan Sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu dan meringankan beban hidup, yang nantinya semabako ini akan dipergunakan dengan sebaik baiknya.

IPTU JOHN HARTO PANJAITAN, juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadipi wabah virus corona ini, selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker, dan jangan mudik. (Panji)


No comments

Powered by Blogger.