Perangi Corona, Pemdes Karang Gading Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan


SUARA DESA -

Pemerintah Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19 diwilayahnya, Senin 4/5/2020.

Pantauan awak media Suara Desa, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kades Al Munir SPd yang di ikuti oleh seluruh jajarannya, mereka melakukan penyemprotan disinfektan hingga membagikan masker kepada masyarakat.

"Kami akan terus lakukan ini demi menciptakan rasa aman dan nyaman dkepada masyarakat. Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai pandemi corona di rasa sudah selesai," kata Kepala Desa Karang Gading Al Minir SPd.  
 

Selain penyemprotan disinfektan, Pemerintah Desa Karang Gading juga membagikan ribuan masker serta cairan pembersih tangan (hand sanitizer) ke masjid dan musholla. Melalui cara tersebut, Al Munir berharap bisa meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayahnya.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi arahan dari pemerintah. Salah satunya mengurangi kegiatan yang tidak penting di luar rumah. Selalu gunakan masker dan rajin mencuci tangan serta melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Semoga bisa diputus mata rantainya, ujarnya. (Diko)


No comments

Powered by Blogger.