Polisi Berhasil Ringkus 3 Pelaku Pembunuhan Riski


SUARA DESA -

Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus 3 pelaku pembunuh M Riski (18) warga yang berdomisili di Jalan Persatuan Raya Pasar V, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 14/5/2020.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH, menerangkan kasus ini terungkap dengan ditemukannya jasad korban didalam sumur yang berada di TK Mardi Utami Komplek PTPN II Dusun I, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli.
 

Dari temuan jasad korban tersebut Tim Reskrim yang dipimpin Kanit Polsek Medan Labuhan IPTU Denny Indrawan Lubis SIK langsung melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi - saksi.
 
Akhirnya di ketahui bahwa telah terjadi perampokan sepeda motor dan pembunuhan yang dilakukan oleh tiga pelaku diantaranya, Ridho Rahmadsyah (23) dan Agung Fitra (20) warga Jalan Karya Ujung, Desa Helvetia, serta Paisal Tanjung (20) warga Jalan Melati, Dusun I Desa Helvetia.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku ditahan di Mapolsek Medan Labuhan dan masih menjalani pemeriksaan guna mengetahui motif dari pembunuhan tersebut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria diduga korban pembunuhan ditemukan warga didalam sumur dalam keadaan membusuk dengan tangan terikat di dalam sumur sebuah Sekolah TK Mardi Utami di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 13/5/2020.
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas jaga sekolah yang hendak membersihkan kamar mandi. Kemudian dia mencium bau tak sedap dan setelah di lihat ternyata ada mayat didalam sumur.
Petugas Kepolisian Sektoir Medan Labuhan bersama Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat laporan segera turun ke lokasi guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.
Menurut bibi korban, Megawati mengatakan, korban bernama Risky sudah hilang selama dua minggu dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. (Diko)

No comments

Powered by Blogger.