Sadis....Kades Tanjung Gunung Roboh di Kampak Warganya


SUARA DESA -

Dengan luka yang cukup serius di bagian kepala dan tangan, Jhony Surbakti (45) Kades Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, harus di larikan dan dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Bidadari, Kebun Lada, Kota Binjai.
 

Dirinya roboh setelah di kampak oleh RG yang tak lain merupakan warganya sendiri, Rabu (6/5/20) siang sekitar pukul 11.30 wib, dimana saat itu dirinya mau keluar dari kantor Desa menuju mobilnya, tiba-tiba dihadang oleh pelaku (RG) dengan sebilah kampak dan menyerangnya.

Seketika, korban yang mendapat hantaman dengan luka robek yang cukup serius di bagian kepala dan tangan, langsung roboh bersimbah darah, pelaku yang melihat korban sudah tidak berdaya langsung kabur melarikan diri.


Warga dan perangkat Desa yang mengetahui kejadian ini, langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke klinik Pratama Hepy Eden yang ada di Desa Namo Tating, namun akhirnya korban di bawa ke RSU Bidadari Kebun Lada, Binjai.


Menanggapi kejadian ini, Ketua APDESI Langkat, Iskandar PA melalui Sekretaris Hasan Basri, mengecam kejadian ini, dan meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kasus ini.


Dirinya juga mengaku, belum mengetahui apa pokok permasalahnya, hingga terjadi penyerangan terhadap Kades Tanjung Gunung, tetapi menurut Kades Tanjung Gunung dirinya sempat mengenali wajah pelaku yang tak lain adalah warganya sendiri.


"Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelakunya,  demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai, sebagai bentuk rasa solidaritas beberapa perwakilan dari APDESI Langkat sudah menjenguk Pak Kades di RS", ucapnya.


Sementara itu, Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan pihak keluarga korban sudah membuat Laporan Pengaduan (LP) di Polsek Sei Bingei. "Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan", ujarnya. (Kurnia02)
Pemasaran : 081376783618

No comments

Powered by Blogger.