Satuan Lalulintas Polres Batubara Gelar Bakti Sosial


SUARA DESA -

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH.MH. dan para Personil Satuan lalu lintas Polres Batu bara melakukan Bakti sosial di Perlintasan Kereta Api jalan Lintas sumatra kelurahan Lima Puluh, Kab Barubara, Kamis (14/4/2020).

Dalam Giatnya AKP Eridal Fitra SH MH bersama para personil Lantas melakukan Penimbunan jalan berlubang di perlintasan Kreta Api guna untuk mengantisipasi kecelakaan yang bisa saja terjadi di perlintasan tersebut.

AKP Eridal Fitra SH MH Mengatakan, “Sengaja melakukan penimbunan ini untuk mengantisipasi kecelakaan yang sewaktu waktu bisa terjadi dikarnakan jalan perlintasan kereta api ini berlubang sangat dalam dan sering menimbulkan ke macetan, “ungkapnya.

Saya melihat sering terjadi mobil terjebak dan mogok di perlintasan rel kereta api ini dan itu sangat membahayakan “Saya berharap Kepada pihak PT KAI agar bisa melakukan pembenahan di setiap palang pelintasan Kereta api. dan meng aktifkan palang palang yang tidak berpungsi di wilayah kabupaten  Batu Bara, “ pintanya.

Tak jarang ini sering terjadi kecelakaan di lintasan kereta api di karenakan palang yang tidak berpungsi dan perlintasan jalan raya dan kereta api yang berlubang sangat dalam.Jadi saya sangat mengharapkan agar bisa segerah ada pembenahan untuk PT KAI tentang perlintasan dan palang kereta api tegas kasat lantas.

Dalam penimbunan terlihat para kepolisian Lalulintas melakukan Bakti sosial di dekat setasiun kereta Api. dengan menimbun perlintasan yang berlubang sembari melaksanakan Ibadah Puasa. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.