Tuan Muda, Hari Ananda SPd, MSp, Apresiasi Kinerja IWO Sergai

SUARA DESA -

Hari Ananda S.Pd., M.Sp. Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Apresiasi kinerja Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai.

Seperti yang kita ketahui saat ini,  virus yang mematikan itu menjadi wabah Internasional hingga Indonesia umunya Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang juga terkena dampak virus corona (Covid 19) tersebut.

Dimana saat ini Pemerintah mulai dari pusat hingga kebawah lagi gambar gembornya dalam membasmi dan menangani wabah virus corona atau covid 19 ini.

Hari Ananda yang sering disapa dengan julukan Tuan Muda, Saya sangat meng Apresiasi kinerja Ikantan Wartawan online (IWO) Sergai yang ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, dan memberi bantuan kepada masyarakat, ucap tuan muda melalui pesan WhatsApp kepada wartawan Suaradesasumut.com (3/5/2020).



Peran aktifnya Ikantan Wartawan Online (IWO) Sergai  yang diketuai Zuhari, telah membuka Posko peduli covid 19 dalam mengumpulkan bantuan.  Adapun bantuan yang berupa sembako itu terus berdatngan dari berbagai pengusaha dan para dermawan keposko Iwo Sergai,  selanjutnya bantuan telah disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona.

Gerakkan yang di lakukan IWO bisa menjadi motivasi dan inspirasi kepada kita, dengan gerakkan yang saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. dan Mudah-mudahan, refocusing 15 M yang menjadi kesepakatan Legislative Dan executive mendesak bisa segera percepatan dalam penyalurannya keummat, sehingga Bantuan Lansung Tunai (BLT) bisa Lansung dirasakan di situasi Pandemic ini.

"Apalagi masyarakat saat ini telah menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini,saya sangat bangga melihat peran aktifnya Iwo Sergai, yang telah membatu masyarakat dalam  masa kesulitan akibat terkana dampak wabah mematikan ini.

Seperti yang saya ketahui sebelumnya, dimana Iwo cepat tanggap dan aktif dalam membatu masyarakat dari berbagai jenis apapun, ucap tuan muda. (Adi)

No comments

Powered by Blogger.