111 KK Penerima BLT Dana Desa Lima Laras Tahap Dua


SUARA DESA -

Kepala Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Fakhrul Rozi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Lima Laras, Sabtu (20/06/2020).

Kepala Desa (Kades) Lima Laras Fakhrul Rozi kepada Suara Desa di ruang kerjanya mengatakan, penyaluran BLT  DD tahap dua ini menyasar bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Penerima BLT DD tahap dua berjumlah 111  KK yang di salurkan desa, sedangkan penerima per KK sebesar Rp 600 ribu, total dana yang di salurkan sebesar Rp 66.600.000. Sebelumnya kami sudah menyalurkan BLT DD tahap satu, dan hari ini kami kembali melakukan penyaluran tahap dua,” ungkap kades.

Di katakan kades, masyarakat desa Lima Laras penerima BLT DD sangat berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan selama ada covid-19  ini.

“Pembagian BLT ini sangat membantu masyarakat  di saat situasi pandemi virus Corona yang menimpa. Semoga ini cepat berlalu agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” harapnya.

Sekadar diketahui, dari penerima BLT DD saat ini tidak ada tumpang tindih, dengan dana yang keterbatasan ini masyarakat desa Lima Laras sudah mengerti, yang jelas ada perhatian  dari pemerintah,“ tambah kades. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.