Antisipasi Corona, Fasilitas Publik di Desa Manunggal Disemprot Cairan Disinfektan


SUARA DESA -

Sejumlah fasilitas publik di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19, Senin (22/6/2020).

Pantauan Suara Desa, terlihat Kepala Desa Manunggal Mukhlisin beserta jajarannya di dampingi Bhabinkamtibmas serta perwakilan Polisi Sektor Medan Labuhan, akan melakukan penyemprotan cairan disinspektan ke rumah ibadah diwilayah tersebut.
"Kami dari Pemerintah Desa Manunggal bersama Polsek Medan Labuhan, yang kebetulan juga sedang memperingati HUT Bayangkara Ke-74, akan menyemprotkan disinfektan. Kami mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran virus Corona," ujar Kades Manunggal Mukhlisin.

Pada kesempatan ini, saya mewakili seluruh masyarakat Desa Manunggal mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian yang selalu mengayomi kami, menjadikan tidur kami menjadi begitu pulas, memberikan ruang bebas bagi kami untuk bermain, bekerja dan melakukan kegiatan lainnya tanpa rasa resah dan ketakutan akan ancaman. 
 
"Selamat hari ulang tahun untuk Polri semoga tetap terus menjadi panutan kami dan memberikan hukum secara adil", ucap Kades Mukhlisin. (red)



No comments

Powered by Blogger.