Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP Mengucapkan Selamat Milad MABMI Ke- 49


SUARA DESA -

Dilansir dari akun faecbooknya Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP ketua pengurus MABMI wilayah Sumatera Utara yang juga Ketua partai PDI Perjuangan menyampaikan selamat milad kepada MABMI, Rabu (17/6/2020).

Adapun ucapan yang disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melalui video singkat yang berdurasi 60 detik sekitar pukul 6.51 PM seusai mengucapkan Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu.

"Saya Ir. H. Zahir. MAP selaku ketua pengurus wilayah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan Bupati Batu Bara mengucapkan selamat milad MABMI yang ke- 49. Semoga kita mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT", ungkapnya.

Dalam video singkat dan diteruskan menyampaikan yel yel organisasi Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia, Jayalah MABMI, Jayalah Melayu, Jayalah Kita Semua.

Dan ia juga  mendoakan agar Ketua Umum kita Dato Sri H Syamsul Arifin SE dapat terus membimbing dan memimpin kita dalam mempersatukan warga Melayu di Indonesia terutama di Sumatera Utara, tempat yang kita cintai ini. 

Melayu takkan hilang di Bumi, Katanya. Tak hanya itu ia juga membuat tag yang katanya dalam status itu, “zahirmap“mabmi, #melayu “bupati zaman now“ bupati batubara” zahir bupati batubara, “takkan melayu hilang dibumi”sumut“provsu“milad mabmi. (Erwin)


Contact Person : 081376783618

No comments

Powered by Blogger.