Gotong Royong Massal Menyambut Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke-74


SUARA DESA -

Pemerintah Desa Manunggal dan Desa Karang Gading, serta Pemdes Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar aksi gotong royong massal secara serentak, Minggu 28/6/2020. 

Kepala Desa Manunggal, Mukhlisin mengatakan, gotong royong massal secara serentak ini dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Deli Serdang ke-74 yang jatuh pada (1 Juli 1946 - 1 Juli 2020).
 
"Gotong royong melibatkan seluruh jajaran perangkat desa serta berbagai elemen masyarakat di wilayah kerja masing-masing desa. Adapun yang dilakukan adalah menghias kantor desa, memasang spanduk, memasang bendera atau umbul-umbul, serta membersihkan lingkungan", ucap kades Mukhlisin.


Pantauan awak media Suara Desa dilapangan, kegiatan yang sama juga dilakukan di Desa Telaga Tujuh dan Desa Karang Gading. Kegiatan langsung dipimpin oleh kepala desa yang diikuti seluruh jajaran perangkat desa beserta masyarakat.
 
Camat Labuhan Deli, Syafii Sihombing SIP MAP menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Labuhan Deli yang antusias memeriahkan dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang ke 74.

"Semoga  ke depan  Kabupaten Deli Serdang  semakin maju, sejahtera, religius, serta rukun dalam kebhinekaan, sehingga prestasinya semakin meningkat", ucap camat Syafii. (red)





No comments

Powered by Blogger.