Jembatan Penghubung Pagurawan Dan Bandar Khalifah Rusak Total


SUARA DESA -

Jembatan menghubungkan kelurahan Pangkalan Dodek kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara dengan desa Kayu Besar kecamatan Bandar Khalifah kabupaten Serdang Bedagai. 

Sejak enam bulan terakhir jembatan tersebut rusak total, sampai  sekarang belum ada kepastian kapan akan di perbaiki.

Menurut warga setempat, Sabtu (06/06/2020) kepada awak media mengatakan, jembatan yang pertama terbuat dari beton sekitar dua tahun yang lalu. Kini jembatan yang menghubungkan dua kabupaten tersebut rusak total.

“Jembatan tersebut tidak dapat di lalui kendaraan roda empat maupun roda dua, “ keluh warga. Untuk sementara masyarakat sekitar masih berusaha membuat jembatan darurat untuk pejalan kaki.

Hingga sekarang belum ada perhatian yang serius dari Pemerintahterkait.  jembatan  menghubungi  dua kabupaten yaitu kabupaten Batu Bara  dan kabupaten Serdang Bedagai,  jembatan   berlokasi di Kelurahan Pangkalan Dodek Lama dan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara.

“Oleh karena itu, warga sangat mengeluhkan rusak totalnya jembatan Pagurawan itu yang sudah berlangsung cukup lama, namun hingga sekarang belum juga ada perbaikan oleh pemerintah daerah mau pun Provinsi,” ungkap warga melalui what’s App singkatnya.

Dengan rusak totalnya jembatan itu secara langsung mematikan akses lalu lintas dan melumpuhkan  perekonomian warga kabupaten Batu Bara  dan Serdang Badagai. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.