Kades Telaga Tujuh Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Kautsar


SUARA DESA -

Sunarto selaku Kepala Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al-Kautsar, Minggu 28/6/2020.

Pantauan wartawan Suara Desa dilokasi, pembangunan masjid dilaksanakan secara gotong royong yang dihadiri seluruh jajaran pemerintahan Desa Telaga Tujuh, para Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, serta masyarakat Desa Telaga Tujuh.

Dalam sambutanya Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. 

"Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, dan membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab panitia pembanguan, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama," ujarnya Kades Sunarto.

Kades juga berharap agar setelah di bangun, nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan semakin banyak jamaahnya. 

"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al-Kautsar ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua," pungkasnya. (red)


No comments

Powered by Blogger.