Komisi I DPRD Batu Bara Terima Plakat Penghargaan Dari Jurnalis


SUARA DESA -

Dengan menjalankan tugas sesuai amanah rakyat dan membela kepentingan rakyat sesuai peraturan perundang-undangan adalah harapan rakyat kepada wakil-wakil mereka di legislatif.

Seperti konsistensi Komisi 1 DPRD Batu Bara yang teguh menjalankan perundang-undangan dan membela rakyat tertindas terkhusus perangkat desa (Parades) yang banyak diberhentikan sepihak oleh Kepala Desa.

Kagum dan salut atas kegigihan anggota dewan dari Komisi 1 DPRD Batu Bara sehingga kita dari Wappress memberikan plakat penghargaan dan apresiasi kepada mereka selaku Komisi 1 DPRD Batu Bara layak dapat bintang”, ujar M Saini yang akrab dipanggil Solong mewakili Wappress, Selasa (23/06/2020).

Dikatakan SolongWappress memberikan plakat bukan asal memberi. Lembaga atau pihak yang akan menerima plakat harus benar-benar telah berbuat untuk kepentingan orang banyak.

Plakat apresiasi dari Wappress diserahkan M.Saini alias Solong mewakili Wappress dan langsung diterima Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara Azhar Amri. Didampingi dua anggota komisi, Saut Siahaan dan Ahmad Badri, Azhar Amri tak kuasa menahan rasa haru hingga meneteskan air mata.

“Inilah pertama kali kami menerima apresiasi dari wartawan. Saya selaku Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara atas nama seluruh anggota Komisi 1 sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan rekan-rekan pers dari Wappress. 

Sekali lagi terimakasih. Mudah-mudahan kedepan kami terus didukung agar dapat mengeman amanah rakyat. Bila ada kekurangan kami tolong kami dikoreksi”, ucapnya terbata-bata. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.