Masyarakat Desa Karang Gading dan Desa Telaga Tujuh Terima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II


SUARA DESA -

Masyarakat Desa Karang Gading dan Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II, Sabtu (06/06/2020).

"Alhamdulillah pembagian BST tahap kedua telah diserahkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid di Kantor Desa Karang Gading. Pembagian berjalan dengan lancar dan aman serta tidak ada masalah", kata Kepala Desa Karang Gading Al Munir SPd.

“Ini penyaluran tahap kedua untuk bulan Juni 2020. Sebelumnya tahap satu untuk bulan Mei 2020 telah diserahkan. Harapan saya, bantuan sebesar Rp 600.000, ini dipergunakan oleh 70 warga Desa Karang Gading dengan sebaik-baiknya, ucap Al Munir.

Menurut Kades Al Munir, dalam merealisasikan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut, sudah sesuai dengan mekanisme dan petunjuk tehknis, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, jelasnya.Sementara disaat yang sama, Kepala Desa Telaga Tujuh, 

Sunarto mengatakan jika warga Desa Telaga Tujuh yang berhak menerima Bantuan  Sosial Tunai (BST) sebanyak 58 warga. Sunarto juga menjelaskan jika bantuan tahap I juga sudah diterima warganya dan kini warganya kembali menerima bantuan tahap ke II, ucapnya.

Pantauan media, dalam penyaluran itu, juga disaksikan oleh Camat Labuhan Deli Syafii Sihombing SIP MAP, Kepala Desa Karang Gading Al Munir SPd, Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh jajaran Pemerintah Desa Karang Gading dan Pemdes Telaga Tujuh. (DK)


No comments

Powered by Blogger.