Peduli Covid -19, PT Waskita Karya Berbagi Paket Sembako


SUARA DESA -

PT Waskita Karya (Persero) Tbk  bagikan  bantuan paket sembako, Kamis (18/6) di Kantor Kepala Desa Sei Sarimah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai.

Kegiatan PT Waskita Karya pelaksana proyek jalan tol Tebing Tinggi - Parapat tahap 1 Zona 1 ini dalam rangka mendukung program pemerintah peduli warga terdampak covid-19. Bantuan diserahkan Humas PT Waskita Karya Parapat M Pasaribu dan diterima langsung Kades Sei Sarimah Suhendri.

Humas Waskita Karya M Pasaribu menjelaskan, bantuan sembako atau tepatnya bahan pangan yang kami berikan saat ini terdiri dari, beras 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir 1 kg, telur 6 butir dan mie instan 6 bungkus dan yang kita serahkan sebanyak 50 paket.

"Sebelumnya rabu (17/6) kami juga membagikan paket bahan pangan dengan jumlah yg sama di kantor kepala desa sei belutu kecamatan sei bamban kabupaten sergai",ucap pasaribu.

Kegiatan ini dalam rangka ikut membantu warga khususnya yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19 yang sedang melanda saat ini.

"PT Waskita Karya berharap kepada warga masyarakat yang menerima bantuan ini dapat meringankan ekonomi saat ini. Seberapa pun yang kami berikan semoga dapat membantu para warga. Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga terdampak covid-19 ", ujar M Pasaribu.

Sementara usai menerima bantuan, Kades Suhendri mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Waskita Karya zona 1 dan 1A yang peduli dalam membantu warga terutama yang terdampak pandemi covid-19 ini. Insya Allah bantuan ini akan segera kita salurkan hari ini kepada warga yang berhak menerimanya dan semoga bermanfaat.

"Kita memberikan apresiasi kepada PT Waskita Karya semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya dan kami do'a kan semoga pekerjaan pembangunan jalan tol dapat terlaksana dengan aman dan lancar ", ujar Kades.

Salah seorang warga penerima bantuan Abdul Ghani warga Dusun 2 Desa Sei Sarimah bersyukur dapat menerima bantuan. "Mudah-mudahan apa yang kami terima menjadi berkah bagi keluarga kami dan kepada Waskita Karya kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya ", katanya. (Angga)


No comments

Powered by Blogger.