Srikandi Tangguh Bersama Rumah Edukasi Batu Bara Beraksi Lagi


SUARA DESA -

Srikandi Tangguh Bersama Rumah Edukasi Pencegahan Covid-19 kembali beraksi, di Simpang Empat Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten  Batu Bara, Jumat (19/06/2020)

Sekelompok anak muda yang tergabung di wadah Rumah Edukasi Batu Bara dibawah komando Wan Azimah Tak pernah bosan untuk terus mengedukasi masyarakat untuk selalu waspada dan membentengi diri dalam menghadapi wabah Covid-19 yang belum berakhir ini.

Untuk kegiatan kali ini Rumah Edukasi membagikan sebanyak 100 lebih masker. Handsoap serta Handsanitizer kepada pengendara sepeda motor, ojek, Tukang becak beserta masyarakat yang melintas di Simpang Empat Lima Puluh.

Kegiatan tersebut juga dibantu oleh Satlantas Polres Batu Bara yang sedang bertugas mengatur lalu lintas.Wan Azimah  kepada awak media mengatakan, kami berbagi tulus dengan hati kami.

“Kami membantu mengedukasi masyarakat Batu Bara  ikhlas tanpa pamrih,  mereka yang membutuhkan kepedulian kita, Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkapnya.

Menurut Wan Azimah, menghadap New Normal ini mari sama sama bangkit demi kabupaten Batu Bara, putuskan mata rantai covid-19 dengan keyakinan bersama.

“Kita bisa dan jangan berserah dengan keadaan tetapi bangkitlah dengan keyakinanmari sama sama bangkit melawan covid 19, cuci tangan,  gunakan masker dan selalu pakai handsanitizer jika keluar rumah. ikuti aturan protokol kesehatan,“ pinta Wan Azimah.  (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.