300 Paket Sembako Dinas Pariwisata Pemprovsu Di Salurkan Di Kabupaten Batu Bara


SUARA DESA -

Polres Batu Bara bersama Dinas Pariwisata bagikan bantuan kepada pekerja kreatif terdampak Covid-19 di tiga tempat wisata di Kabupaten Batu Bara, Selasa ( 14/07/2020).

Sebanyak 300 paket sembako dari Dinas Pariwisata Provinsi Sumatra Utara (Provsu)  tersebut dibagikan di wilayah Kabupaten Batu Bara yang dititip melalui Kepolisian Republik Indonesia yang dipercaya untuk dibagikan diseluruh wilayah Indonesia untuk para pekerja kreatif terdampak Covid-19.

Polres Batu Bara Bekerja sama dengan Dinas pariwisata wilayah kabupaten Batu Bara menyalurkan bantuan tersebut ditiga wilayah yaitu, Pantai Jono, Pantai Datuk dan Singaporline.

Kebanyakan para pekerja kreatif yang mendapatkan bantuan terdampak Covid-19 adalah para penjaja jualan dan penanggung jawab serta para penduduk yang sehari-hari melakukan aktifitas disekitar lokasi wisata yang ada di masing-masing daerahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Batu BaraDrs.Safri Musa .MM menjelaskan bahwa bantuan ini di  lakukan bersama Polres Batu Bara yang diwakili Kasat Binmas AKP M Safii SH.

“Bahu membahu melakukan pembagian paket bantuan dari Kementrian Pariwisata yang saya tanggungjawabi agar dibagikan tepat sasaran kepada mereka pekerja kreatif di wilayah Kabupaten Batu Bara“, Ungkapnya.

Ia menambahkan, sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan di tiga wilayah tempat wisata terdampakCovid -19. “ini akan terus kita lakukan dan semua paket sembako akan diposkan di seluruh Mapolres diseluruh wilayah agar kedepan pembagiannya tepat sasaran. 

“JelasKadispora kabupaten Batu Bara Safri.Kadispora, mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang sigap dalam membantu penyaluran bantuan tersebut dengan sistem yang tertata rapi.

“Saya juga sangat bangga kepada sosok pemimpin yang baik hati seperti AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Kapolres Batu Bara sekarang ini,“ bebernya. (red)


No comments

Powered by Blogger.