Bupati Rokan Hilir H Suyatno Menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Tahun 2019


SUARA DESA -

DPRD Rokan Hilir  menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Peraturan Penerintah Daerah tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Rokan Hilir tahun 2019.

Sidang Paripurna langsung dipimpin ketua DPRD Rokan Hilir Maston, dan  dihadiri oleh Anggota DPRD Kab Rokan Hilir, serta para undangan, Asisten, kepala dinas yang hadir, diruang utama DPRD, Bagansiapiapi, Senin, 6 Juli 2020.

Setelah ketua DPRD Maston membuka Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung jawaban APBD Rokan Hilir. T.A.2019. Setelah membacakan ketentuan dan peraturan perundang undangan, dan  tata tertib dprd dihadapan Anggota Dewan dan para undangan.

Pimpinan Rapat Maston meminta bupati Rokan Hilir H.Suyatno untuk menyampaikan laporannya tentang ranperda pertanggung jawaban Anggaran 2019.tentang kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan guna untuk meningkatkan tingkat pertumbuhan perekonomian masyarakat dan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat rokan hilir.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno selesai membacakan laporan pertangung jawaban, kemudian penyerahan rancangan ranperda pertanggungjawaban itu kepada ketua DPRD Maston didampingi para wakil ketua.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno kepada media mengatakan, Alhamdulillah  tadi didalam laporan pertanggung jawaban  saya untuk keuangan 2019 telah saya singgung. Pertama. kita dua tahun berturut turut yaitu tahun 2018 dan 2019 kita meraih WTP  dari Perwakilan  BPK RI Prov Riau. 

Dah dua tahun berturut turut Artinya wtp ini masih ada jalan yang harus kita tempuh lagi, koordinasi yang baik semua aparatur,  semua dinas, termasuk DPRD, sebagai unsur pengawas. Tampa ada kerjasama yang baik itu susah kita untuk mendapatkan wtp.

Ini Suatu penghargaan saya pikir  untuk pemerintah rokan hilir,  dua tahun berturut turut ini kita harus pertahankan,  ini bukan mudah meraih wtp, intinya kerja keras kitalah  membangun komunikasi dan koordibasi dengan dinas dinas terkait termasuk DPRD, ucap bupati H.Suyatno mengakhiri wawancaranya. (Riaputra)
 
 

No comments

Powered by Blogger.