Keluarga Artis HH Sambangi Mapolrestabes Medan


SUARA DESA -

Keluarga dan kuasa hukum artis wanita asal Jakarta berinisial HH mendatangi Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Selasa (14/7/2020)  siang. 

Saat tiba di Gedung Mapolrestabes Medan, mereka langsung menuju lantai 2 di ruang pemeriksaan untuk menjumpai wanita berusia 23 tahun tersebut.

"Kita lagi mau ke atas, keluarga (HH) juga baru tiba," kata Kuasa Hukum HH, Machi Ahmad kepada awak media di Mapolrestabes Medan.

‎Bersama seorang wanita yang merupakan kerabat keluarga HH, Machi datang ke Mapolrestabes Medan. Machi mengatakan bahwa artis Film Televisi (FTV) itu dalam keadaan sehat.

"Iya sehat," ucap Machi.

Terkait dugaan kasus protitusi tersebut, Machi mengungkapkan bahwa HH optimis mampu menghadapi kasus yang dialaminya.

"Kita optimis ya," ungkap Machi sambil berjalan menuju lantai 2 Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Seperti diketahui sebelumnya, HH yang merupakan artis FTV diduga terlibat dalam prostitusi. HH diamankan petugas dari sebuah kamar di salah satu hotel berbintang di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (12/7) malam.
 
“Sebelum berangkat ke Kota Medan, HH sudah menerima transferan uang sejumlah Rp 20 juta," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Senin, (13/7).

Selain HH, Polisi juga mengamankan ‎dua orang pria berinsial A dan R. Riko menjelaskan bahwa R menjemput HH di Bandara Kualanamu Internasional, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu pagi.

“R ini yang menjemput HH di bandara, hingga sampai di hotel. Saat ini sedang kita dalami. Perannya belum diketahui,” jelas Riko.

Saat dilakukan pengebrekan, HH didapatkan bersama A dalam satu kamar. Pria berinisial A ini disebut-sebut seorang pengusaha asal Kota Medan. Usai diamankan, mereka langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan.

"‎Statusnya masih saksi dan masih kita lakukan pemeriksaaan. Sementara, untuk mucikari masih didalami,” ungkap Riko.

“Sedang kita dalami, itu masuk materi penyelidikan. Kalau semua nya sudah jelas akan kita sampaikan. Tetapi tidak bisa kita sampaikan sekarang,” tandas Riko. (LM)


No comments

Powered by Blogger.