Kementerian PUPR RI Lakukan Serah Terima Aset Pemkab Batu Bara


SUARA DESA -

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI melalui perwakilan Balai Prasarana Permukiman wilayah Sumatera Utara melakukan serah terima aset Barang PDAM Tirta Tanjung perusahaan air minum kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara yang akan dikelola nantinya.

Hal ini dikatakan Bupati Batu Bara Ir Zahir yang disampaikan kepala dinas PUPR Kabupaten Batu Bara Khairul Anwar, Sabtu  (25/07/2020). Ia mengatakan, program PDAM air minum ini merupakan salah satu program pemerintah yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Oleh karena itu, Kementerian PUPR berharap asset yang diserah terimakan ini dapat segera dikelola dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Dalam Acara Serah Terima Aset Barang, dilaksanakan penandatanganan Naskah hibah dan Berita Acara serah terima/atau Berita Acara Serah Terima Barang antara Kepala Daerah yakni Bupati Batu Bara dengan perwakilan Kementerian PUPR RIAset yang diserahkan itu sangat luar biasa yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. (red)


No comments

Powered by Blogger.