KSJ Di 12 Kecamatan Di Kabupaten Batu Bara Di Kukuhkan


SUARA DESA -

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dicanangkan sebagai kegiatan amal sosial, berdasarkan panggilan hati dalam membatu kaum dhuafa ditargetkan kedepan menjadi komunitas nasional.

Target tersebut dimungkinkan karena kegiatan- kegiatan yang telah dilaksanakan KSJ, telah menjadi perhatian para pejabat. Demikian harapan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis yang juga Pembina KSJ Pusat pada rapat konsolidasi KSJ di aula Bhayangkari Polres Batu Bara di Lima Puluh, Rabu (08/07/2020).

“Beda  ketika memberikan sedekah dengan kunjungan langsung di kediaman penerima, “ ungkap Kapolres AKBP Ikwan.Konsolidasi pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat dibuka langsung AKBP Ikhwan Lubis selaku Pembina KSJ Pusat.

Di samping memaparkan visi dan misi KSJ dibarengi penyerahan KTA dan pengukuhan secara serentak KSJ di 12 Kecamatan se-kabupaten Batu Bara.

Hadir pada rapat konsolidasi, Dewan Pembina KSJ Pusat AKBP Ikhwan Lubis, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Dewan Pakar KSJ Pusat Saiful Syafri, Dewan Syuro Ustadz Samin Pane MA, dan Dewan Penasehat OK Faisal Jalil.

Selanjutnya, Pengurus KSJ kabupaten Batu Bara, Langkat, Binjai, Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi, Asahan, Simalungun, Pematang Siantar dan KSJ kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan KSJ sehingga kegiatan konsolidasi terlaksana dengan baik.

“Semoga nantinya terus kompak dan bersinergi antara satu dengan yang lain,” ucap Rizal. (red)


No comments

Powered by Blogger.