Lawan Covid-19, Kominfo Batu Bara Bagikan Masker Untuk Rekan Media


SUARA DESA -

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo)  kabupaten Batu Bara, Andri Rahadian AP mengatakan, pembagian masker, sarung tangan dan kaca mata  ini yang di berikan kepada wartawan untuk program kerja covid 19.

“Mudah-mudahan bantuan kepada teman-teman media baik itu cetak, elekronik, maupun media online bermanfaat dalam melakukan tugas peliputan di lapangan,”ungkapnya kepada awak media, Rabu (01/07/2020).

Di katakannya, kebetulan dalam pemberian seperti kaca mata, sarung tangan, dan masker memang agak terlambat, dengan adanya pemberian alat pelindung diri dari virus corona tersebut, mudah-mudahan tidak mengganggu kegiatan di lapangan.

Menurutnya, salah satu cara masuknya virus covid-19 ini melalui muka, maka gunakan kaca mata, dari tangan maka pakai sarung tangan dan melalui mulut untuk itu gunakan masker, jadi yang tiga alat itu dapat membantu para awak media di kabupaten Batu Bara dalam peliputan.

“Itusemuanya dari dana covid-19,dan tidak terlalu besar anggarannya, yang paling di siapkan Cuma 200 masker, 60 pasang sarung tangan dan kaca mata, itu pun terbatas tidak semua dapat menerima,” sebutnya.

Harapannya, sangatdibutuhkaninformasi bukan saja Pemerintah daerah bahkan masyarakat pun juga sangat membutuhkan informasi  dalam kondisi wabah coronasaat ini. (red)


No comments

Powered by Blogger.