Masuk Radar PSMS Medan, Ghozali Siregar Belum Ingin Tinggalkan Persib Bandung

 
SUARA DESA -

Nama winger Persib Bandung Ghozali Siregar beredar di bursa transfer. PSMS Medan dikabarkan ingin mengembalikan putra daerah ke Teladan.

PSMS, yang musim ini berkompetisi di Liga 2, bahkan sudah menghubungi pemain yang berkostum Persib sejak 2018 itu.

Soal ketertarikan PSMS, Ghozali pun angkat suara. Meski sudah berdiskusi, dia menyebut tidak ada kesepakatan apapun dengan manajemen Ayam Kinantan.

"Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian gak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu aja," ujar pemain Persib tersebut, Senin (20/7/2020).

Menurut Ghozo, panggilan akrab Ghozali, menyebut dirinya saat ini masih menunggu kompetisi berlanjut menghadapi situasi sekarang ini. Ia pun masih memilih bertahan di Bandung.

"Prioritas masih di Persib. Situasinya masih gini aja jadi kita enggak ada yang tahu," ucapnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengaku belum tahu adanya ketertarikan klub lain pada pemain Maung Bandung. Ia menyebut mekanisme transfer pemain tidak akan langsung terjadi begitu saja. 

Manajemen akan lebih dahulu meminta masukan pelatih Robert Rene Albert. "Belum ada informasi apapun ke saya. Jadi, keputusan pemain ada di pelatih dulu, setelah itu baru kami," ucap Teddy. (Lipt6)


No comments

Powered by Blogger.