Naik Ring Lagi, Mike Tyson: Ini Semua Berkat Allah


SUARA DESA -

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson akan kembali naik ring. Pria yang kini berusia 54 tahun itu dijadwalkan melawan Roy Jones 12 September mendatang di California, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir Boxing Scene, mengutip TMZ, Tyson mulanya ragu untuk naik ring lagi. Selain itu, calon lawan Tyson semula bukan Roy Jones melainkan Bob Sapp.

Tyson mengaku keputusan untuk naik ring lagi hadir begitu saja. Pada awalnya, Tyson bersikukuh tidak akan lagi beradu pukul.

"Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi. Saya hanya bersyukur tidak menjalani hidup seperti di masa lalu," kata Tyson.

"Allah telah memberkati saya sehingga bisa melakukan ini (bertarung lagi, red)" kata Tyson menambahkan.

Duel antara Mike Tyson vs Jones rencananya berlangsung delapan ronde. Maklum saja, keduanya kini tak lagi prima. Meskipun demikian, Mike Tyson tidak ingin mengecewakan para pendukungnya. 

"Saya dalam kondisi yang bagus. Tetapi saya ingin lebih baik lagi. Saya akan latihan dan pergi ke gym," kata Tyson.

Lebih lanjut, Tyson pun mengatakan duelnya kali ini adalah dalam rangka penggalangan dana. Oleh karena itu, ia meminta publik tidak berburuk sangka.

"Tidak ada yang perlu khawatir saya akan bertambah kaya, cemburu atau mengatakan saya melakukannya untuk uang," kata Tyson.

"Saya tidak mendapatkan apapun. Saya hanya merasa baik bisa melakukan ini," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Jones mengaku berduel dengan Tyson merupakan kesempatan bagus. Ia pun sulit menolak meski duel ini hanya bertajuk duel amal.

"Saya tidak pernah berniat untuk kembali dan bertanding lagi, tapi dengan Mike Tyson, saya sepakat untuk membuat pengecualian. Bagi saya ini adalah peluang dan saya tidak mau melewatkannya."kata Jones.

"Mike adalah legenda. Sangat gila rasanya menerima tawaran untuk memasuki ring bersama dia dan menolaknya," kata Jones kepada Sports.ru. Selain itu, Jones juga mengaku tersanjung dipilih Tyson untuk bertanding.

"Dari semua orang yang ingin menghadapinya, dia malah memilih saya. Dan sejak dia melakukan itu, bagaimana saya bisa berkata tidak," kata Jones Jr yang merasa tersanjung melawan Tyson.




No comments

Powered by Blogger.