Pemerintah Desa Karang Gading Bagikan BLT DD Tahap II


SUARA DESA -

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sudah memasuki pembagian tahap dua. Berbeda dengan pembagian tahap pertama, BLT Dana Desa tahap kedua ini nilanya sebesar Rp 300 Ribu. Sedangkan tahap pertama Rp 600 Ribu.

Hal ini di katakan Al Munir SPd selaku Kepala Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, di sela-sela berlangsungnya pembagian BLT DD di kantor Desa Karang Gading, Kamis 16/7/2020.
 
Lebih lanjut Kades Al Munir menjelaskan, terhitung mulai bulan Juli 2020, Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga yang terdampak Covid-19 akan menerima Rp 300 ribu per bulan sesuai dengan aturan dari Pemerintah Pusat.

“Untuk itu saya berharap kepada para penerima BLT DD, agar tidak berburuk sangka kepada Pemerintah Desa dan Aparatnya sebab hanya menerima 300 ribu, karena itu sudah sesuai peraturan pemerintah pusat,” ujarnya. 

Kades AL Munir juga berharap kepada masyarakat penerima, agar dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari - hari di masa pandemi covid ini. (red)



No comments

Powered by Blogger.