Real Madrid Terus Dituduh Menang Dibantu Wasit, Zidane: Saya Capek!

 
SUARA DESA -

Real Madrid menang 1-0 atas Athletic Club di San Mames Baria, Minggu (5/7/2020) dalam lanjutan La Liga. Gol kemenangan Los Blancos, sebutan Real Madrid, dicetak oleh Sergio Ramos di menit ke-73.

Usai pertandingan, Real Madrid kembali mendapat tuduhan karena menang dibantu oleh wasit. Sebabnya, dalam lima pertandingan terakhir, Los Blancos mendapatkan tiga penalti yang menjadi penentu kemenangan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri mengaku sudah masa bodoh dengan tuduhan tersebut. Pria asal Prancis itu sudah lelah dengan tuduhan yang tanpa adanya bukti kalau Real Madrid diuntungkan wasit.

"Saya capek karena pada akhirnya kita selalu membicarakan hal yang sama. Sepertinya kita berhasil memenangkan laga karena masalah wasit dan itu bukanlah apa yang terjadi," ucap Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami sedang berjuang dan seperti biasanya wasit melihat aksi itu di layar televisi (VAR) dan memberikan penalti karena memang ada penalti," kata pelatih Real Madrid berusia 48 tahun itu melanjutkan.

Ketimbang membahas tuduhan tanpa dasar, Zidane memuji pemainnya yang meraih tujuh kemenangan beruntun. Berkat tambahan 21 poin, Los Blancos kini unggul empat angka dari Barcelona dalam perburuan gelar La Liga.

"Yang harus kami lakukan adalah memikirkan apa yang sedang kami lakukan. Yang dikatakan orang di luar tidak dapat kami dengarkan karena Liga Spanyol akan ditentukan pada saat terakhir, seperti biasanya. Kami sedang terkonsentrasi pada laga-laga yang masih tersisa."

"Untuk saat ini kita harus memberikan selamat kepada para pemain atas apa yang sedang mereka lakukan karena meraih 7 kemenangan dalam 7 laga, tapi kami belum memenangkan gelar apapun juga," ucap Zidane menegaskan.



No comments

Powered by Blogger.