Tim Aman Gelar Rapat Kordes Se Kabupaten Sergai, Darma Wijaya : Himbau Politik Santun


SUARA DESA -

Tim Pemenangan Aman Kabupaten Sergai menggelar rapat tugas dan fungsi Kordinator Desa (Kordes) dalam rangka memantapkan diri dalam mendukung Darma Wijaya dan Adlin Tambunan menuju pilkada 9 September 2020 mendatang menjadi Bupati dan wakil Bupati Sergai. 

Acara Bertempat di kantor Tim Aman  Dusun VIII desa Firdaus  Kecamatan Sei Rampah. Sabtu (4/7). Hadir pada acara tersebut, Ketua Tim Aman, Zuhari dan Sekertaris, Ustadz Ridwan Rangkuti, Bendahara Dian Lesmana didampingi Seluruh Unsur Pengurus dan Penasehat H Bahrum Lubis. 

Acara yang di gelar pada pukul 14:30 Wib turut di hadiri Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya SE. 

Ketua Tim Aman Sergai Zuhari dalam sambutannya mengatakan, Tim Aman merupakan tim yang solid dan tangguh dan penuh semangat. 

Oleh karena itu har ini Sabtu (4/7) Tim Aman Sengaja mengundang seluruh Kordes untuk memantapkan  Kinerja serta memperkenalkan diri agar saling mengenal sesama tim," Ujar Zuhari.

Selain seluruh unsur Pengurus di tambahkan Zuhari, hadir juga tim khusus IT untuk menginput Keakuratan data,'' bilangnya.

Dalam kesempatan kunjungannya, calon Bupati  H Darma Wijaya SE menyampaikan atas nama Pribadi saya memohon maaf kepada tim Aman dan saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih atas apa yang selama ini Tim Aman Lakukan. 

Karena  saya melihat apa yang dilakukan tanpa ada pamrih, artinya kata Darma Wijaya, Tim Aman ini tim sejati bukan Pedati atau Merpati," Ucapnya dengan filosofi.

Selain itu Darma Wijaya menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah memborong partai  namun, para partai tersebut yang mendukung saya. Saat ini 2 partai  yang belum menyatakan sikap," tegasnya.

Darma Wijaya juga mengatakan bahwasanya  saat ini belum menetapkan tim Relawan, namun dirinya akan memberikan perubahan dan mengingatkan agar menyajikan politik santun," tutupnya. (Adi)


No comments

Powered by Blogger.