Tim Pemenangan AMAN Sergai Gelar Do'a Dan Santuni Janda Miskin


SUARA DESA -

Tim Pemenangan AMAN (H.Darma Wijaya - H. Adlin Umar Yusri Tambunan) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan do'a bersama di Kantor Sekretariat Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai,usai solat Jum'at (10/7/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan do'a bersama ini mengundang masyarakat sekitar dan dirangkai dengan penyerahan bantuan beras kepada janda miskin sebanyak 20 goni ukuran 5 kg berasal dari H. Darma Wijaya yang merupakan saat ini masih bakal calon Bupati Sergai yang berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan. Kedua pasangan Bakal calon (Balon) ini akan secara resmi mendaftar ke KPU Sergai pada September 2020 yang diusul oleh berbagai partai politik.

Do'a bersama memohon ridho sembari memohon agar kedua pasangan H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan diberikan senantiasa kesehatan, umur yang berkah dan dimudahkan mendapatkan amanah dari masyarakat daerah ini untuk mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025.

Permohonan do'a secara bersama ini dipimpin langsung oleh Ustad Tamlih Nasution yang turut dihadiri oleh Penasehat Tim AMAN Sergai H. Kisai Dalimunthe, H. Bahrum Abbas, Wakil Ketua Ustad Julis Sanjaya SPdI, Sekretaris Ustad Riduwan Rangkuti SPdI, Konsultan Politik tim AMAN Sergai Badrun SE, Ketua GP Ansor Sergai Akbar Dep ST, Wakil Sekretaris Sutrisno, Wakil Bendahara Yusnar Al Banjari SPdI, Nurainun Caniago, Tim Hukum dan Advokasi AKP (Purn) Sahnan Siregar, Direktur Weka Center Ismet Lubis SH,MSP yang akrab dipanggil Profesor, Korcam tim AMAN Teluk Mengkudu, Korcam Sei Rampah dan Korcam Dolok Masihul dan Korcam Pantai Cermin.

Ketua Tim AMAN Sergai Zuhari menuturkan puji syukur kepada Allah SWT terselenggaranya dengan lancar kegiatan ini. Lebih lanjut diungkapkannya, kegiatan ini insha Allah akan menjadi agenda rutinitas setiap hari Jum'at makan bersama.

Sedangkan penyerahan bantuan beras akan terus dilaksanakan setiap Jum'at, namun lokasinya akan berpindah dan akan disesuaikan kedepannya. Pada kesempatan tersebut, Zuhari menghimbau agar seluruh tim AMAN dalam menggunakan media sosial tidak menuliskan narasi yang menjelek-jelek orang lain maupun pihak lawan politik. Mari kita berlomba berbuat kebaikan dan hindari saling hujat menghujat dan tidak juga menjelek-jelekan orang lain.Ajaknya.

Sementara penuturan salah satu janda berdomisili di Dusun III Desa Firdaus Nek Tina mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Darma Wijaya yang telah peduli dengan kondisi para janda di daerah ini. 

Ia turut mendo'akan agar pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan mendapat amanah menjadikan pemimpin yang bisa membawa perubahan dan kemajuan terhadap Sergai masa mendatang. Do'anya. (Adi)


No comments

Powered by Blogger.