TP PKK Sumut Bagikan Bahan Pokok Ke Pedagang di Deli Serdang

 
SUARA DESA -

Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar Dampingi Wakil Ketua TP PKK Sumut Ny Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah Bagikan Paket Bahan Pokok ke pedagang, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada tanggal 29 Juni yang lalu. 
 
Kegiatan tersebut berlokasi di Pasar Lubuk Pakam dan Deli Tua, Selasa (14/7). Paket bahan Pokok yang diberikan pada kegiatan tersebut berjumlah 400 Paket.
 
Selain Wakil Ketua TP PKK Sumut,hadir Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny Risma Martuani Sormin, Ketua Persit PD I/BB Ny Neneng Irwansyah, Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny Erna I Made Wahyu Santoso beserta rombongan lainnya. 
 
Hadir juga Ketua Dharmawanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zein, Kadis Perindang Ir. Ramlan Refis, Camat Lubuk Pakam beserta muspika dan Camat Deli Tua Beserta Muspika.
 
"Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional kali ini, PKK Sumut memberikan bantuan kepada pada pedagang yang terdampak secara ekonomi di Pasar Tradisional yang ada di Deli Serdang, salah satunya Pasar Delitua," ujar Sri Ayu Mihari .

"Bagaimana penjualan selama pandemi ini bu? Semoga bantuan sembako ini bisa mambantu dan bermanfaat untuk keluarga.”Ujar Sri Ayu juga Saat memberikan bantuan ke para pedagang serta berdiskusi dengan para pedagang sembari menanyakan keadaan mereka akibat terdampak ekonomi pandemi Covid-19.
 
Paket bantuan diberikan dalam bentuk bahan pokok untuk kebutuhan pangan para pedagang dan keluarga. Setiap paket yang diterima terdiri atas beras premium, gula pasir, minyak goreng dan mi instan.
 
Sebelumnya di Pasar Lubuk Pakam, Kadis Perindag Deli Serdang Ir. Ramlan Refis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk para pedagang yang berada di kawasan Deliserdang. 
 
"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Deliserdang dan para pedagang yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PKK Sumut, semoga bantuan ini bermanfaat dan mengurangi beban dari para pedagang," ujarnya. (red)
 
 

No comments

Powered by Blogger.