Anang Hermansyah Beli Mobil Maung Buatan Pindad

SUARA DESA -

Anang Hermansyah bersama dengan Ashanty mengungkap keinginannya untuk membeli kendaraan taktis milik TNI, yakni mobil Maung dan akan digunakan untuk seserahan di pernikahan Aurel nantinya. 

Hal itu terbesit saat Anang Hermansyah mengunjungi pabrik Pindad.  Itu bisa diketahui dalam unggahan di video di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Senin (3/8/2020).

Dalam video berjudul 'SIPIL PERTAMA YANG DIBOLEHKAN BELI MOBIL MAUNG, ASHANTY AKAN BERIKAN UNTUK SESERAHAN' Anang Hermansyah dan anggota keluarganya yang lain terlihat mengunjungi PT Pindad, perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan produk militer di Indonesia.

Begitu sampai, Anang dan Ashanty langsung disuguhkan beberapa pemandangan mobil militer buatan PT Pindad. Tujuan utama kedatangan Anang dan Ashanty ialah untuk melihat mobil Maung yang akan diproduksi untuk warga sipil.

Anang dan Ashanty, ditemani oleh anak-anak mereka mencoba langsung mobil tempur yang diberi nama 'Maung' tersebut. Mobil Maung sendiri merupakan kendaraan taktis 4x4 terbaru yang dirancangkan dengan kemampuan untuk beroperasi di segala medan. 

Mobil Maung merupakan kendaraan tempur yang memang akan diproduksi untuk warga sipil. Maung memiliki kecepatan aman 120 km/jam, transmisi manual 6 speed dan mampu menjangkau jarak tempuh hingga 800 km. Maung juga dilengkapi dengan braket senjata 7,62 mm, konsol SS2-V4, perangkat GPS navigasi dan tracker kendaraan serta perlengkapan lainnya.

Saat mencoba mobil tersebut, Ashanty mengatakan ingin membeli mobil tersebut untuk dijadikan sebagai seserahan di pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah nantinya.  

"Ini nanti mobil buat seserahan. Kita mau beli dua, yang satu buat kita, satu buat seserahan. Mertua kurang baik apa coba," ucap Ashanty.

Anang dan Ashanty kabarnya menjadi warga sipil pertama yang membeli kendaraan taktis tersebut. Pernyataan tersebut juga dikatakan langsung oleh pegawai PT Pindad.  

"Yes, confirm berarti Mas Anang sama Mbak Ashanty, sipil pertama yang insyaAllah akan memiliki mobil Maung buatan kita," ujar pegawai PT Pindad.

Selain mencoba mobil Maung, Anang Hermansyah juga memiliki kesempatan untuk mencoba kendaraan Pindad Komodo. Kendaraan ini merupakan salah satu kendaraan taktis andalan TNI dan Polri yang sangat cocok digunakan sebagai pengintai dan sangat cocok dipakai di medan yang berat. 

Sumber: Merdeka.com


No comments

Powered by Blogger.