Beca Motor Terperosok Ke Gorong-Gorong, Satu Penumpangnya Hilang

 
SUARA DESA -

Seorang pria yang diketahui bernama Marolop Butarbutar (39) hilang terseret arus banjir setelah becak yang ditumpanginya masuk ke dalam gorong-gorong di jembatan Jalan Selam V, Kelurahan TSM 1, Kecamatan Medan Denai, Rabu (12/8/2020)

Akibatnya peristiwa itu, hingga kini warga Tangguk Bongkar IX, Gang Bersatu, Kecamatan Medan Denai, belum ditemukan. Sementara betor yang ditumpanginya yang juga turut tersedot arus banjir akibat hujan deras itu ditemukan tak jauh dari lokasi dalam kondisi tersangkut.

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal ketika korban bersama rekannya bernama Paskah naik Betor yang dikenderai Rahmad Ardiansyah dari Jalan Bromo dengan tujuan kembali ke kediamannya di Jalan Tangguk Bongkar IX. 
 
Namun, sesampainya di Jalan Selam V, mereka menemukan kayu yang berada di atas jembatan/titi karena terseret oleh arus air hujan sehingga menghalangi jalan Betor tersebut.

Kemudian Paskah berinisiatif turun dari betor untuk menyingkirkan kayu tersebut, setelah kayu digeser tiba-tiba betor yang dikendarai oleh Rahmad Ardiansyah terhisap masuk ke dalam gorong-gotong parit di bawah jembatan.
 
Sementara korban Marolop Butar-butar ikut hanyut bersama becak yang ditumpangi tersebut, dan pengemudi berhasil menyelamatkan diri.

Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu M. Simanjuntak mengatakan, saat ini betor tersebut sudah berada di bawah jembatan Jalan Selam 4 dibawa arus air dan belum dapat diangkat karena tersangkut dibawah gorong-gorong.

"Sementara penumpang Betor atas nama Marolop Butar-butar sampai saat ini belum ditemukan," kata Iptu M. Simanjuntak.

Dia mengatakan, pihaknya bersama masyarakat sekitar dibantu basarnas terus berusaha mencari korban yang hilang karena hanyut tersebut. (LM)


No comments

Powered by Blogger.