Bobby Nasution - Aulia Rahman Jagoan PDI Perjuangan di Pilkada Medan


SUARA DESA -

BOBBY Afif Nasution memastikan diri maju sebagai calon Walikota Medan yang diusung PDI Perjuangan. Menantu Presiden Jokowo itu dipasangkan dengan Aulia Rahman,  kader partai Gerindra yang duduk di DPRD Medan.  

Kepastian itu diperoleh setelah Bobby-Aulia secara resmi menerima Surat Rekomendasi DPP yang disampaikan di kantor DPD PDI Perjuangan Sumut di Jalan Jamin Ginting Medan, Selasa (11/8).

Rekomendasi itu dibacakan langsung Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bersama 74 pasangan Bupati/Walikota yang merupakan pengumuman tahap ketiga calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Dalam sambutannya,  Bobby yang didampingi Aulia Rahman sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran PDI Perjuangan Pusat,  khusus ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri,  yang telah memberinya kesempatan untuk mengabdikan dirinya di kota kelahirannya Medan. 

Bobby berjanji akan menerima amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab. Salah satu visi Bobby adalah membangun Medan dengan semangat koloborasi,  semangat yang diilhami dari semangat gotong royong bung Karno Proklamator kemerdekaan Indonesia.

Karena itu suami Kahiyang ini berharap dukungan tulus dari seluruh elemen masyarakat,  baik kader kader partai pengusung,  maupun elemen masyarakat luas yang selama ini menginginkan Medan berubah menjadi kota yang bermartabat.

"Mudah mudahan kita bisa bersama sama menjadikan kota ini sebagai New Medan,  kota Medan yang penuh keberkahan, " ujar Bobby Nasution.

Sementara itu sampai saat ini hanya ada pasangan patahana Akhyar Nasution yang muncul untuk bertarung melawan Bobby-Aulia. 

Akhyar yang menyeberang ke Partai Demokrat setelah gagal mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan dikabarkan akan menggandeng Salman Al Farisi,  kader partai PKS yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut. (esa)


No comments

Powered by Blogger.