Bupati Batu Bara : Gowes Sepeda Saat Pandemi COVID-19, Dapat Menambah Imun Tubuh


SUARA DESA -

Tren sepeda yang sedang ramai di masa New Normal membuat pengguna sepada di Batu Bara jumlahnya berakali-kali lipat dari hari sebelum virus Covid-19. 

Hal tersebut dapat dibuktikan kegiatan kita hari ini yang diikuti begitu banyak pegowes-pegowes baik dari kalangan pemerintahan, bumn, bumd maupun kalangan masyarakat dan penggiat atau komunitas sepeda yang ada di Batu Bara.

Demikian dikatakan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP didampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH beserta jajaran Pemkab Batubara pada usai menggelar gowes bareng dan dilanjutkan lucky draw dilapangan Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sabtu (15/8/2020).

Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus ditempat yang sama mengatakan Jika kita adalah salah satu yang ikut meramaikan tren gowes ini, jangan lupakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah terus diikuti.

Lebih lanjut Ncekli Safaan Akrab Kadisdik Batu Bara ini mengatakan di masa pandemi Covid-19, tidak boleh sembarangan gowes sepeda. Pesepeda sekali lagi harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19, tandasnya.

Gowes Sepeda saat Pandemi COVID-19, Jangan Lupa Masker dan Protokol Kesehatan, tambahnya. Gowes alias bersepeda semakin marak di masa pandemi COVID-19. 

Termasuk yang kita ikuti hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 75 Tahun 2020, Tentu saja ini adalah hal yang positif, karena dengan acara ini kita sekaligus menjaga kebugaran tubuh yang tetap diperlukan selama masa pandemi ini, papar Ilyas.

Ilyas berharap “Bersepeda saat pandemi ini merupakan hal positif. Semoga setelah berakhirnya pademi masih tetap bersepeda. 

Dikarenakan saat pademi ini banyak yg kelompok maupun komunitas bersepeda dan semoga kedepan anak-anak sekolah harapannya nanti yang rumahnya tidak terlalu jauh dari sekolahnya saat kembali bersekolah agar menggunakan sepeda ke sekolahnya,” harapnya. (red)


No comments

Powered by Blogger.