Kapolres Langkat Menggelar Apel Himbauan Patroli


SUARA DESA -

Kapolres Langkat menggelar Apel Himbauan Patroli hari Selasa 18 Agustus 2020, dilapangan Jananuraga Polres Langkat, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Hal ini disampaikan AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK kepada wartawan melalui Paur Humas Andi P Ginting, Rabu (19/08/2020).

Bahwa kegiatan apel giat patroli ini sebagai himbauan Kapolres Langkat kepada pelaku usaha di Langkat untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Apel tersebut terdiri dari gabungan dengan dipimpin Kabag Ops Mhd Arif Batubara, SH, SIK, MH yang diikuti para Personil gabungan Satfung Polres Langkat," katanya.

Menurut Kapolres Langkat, ucap Paur Humas, "kegiatan berdasarkan Instruksi Presiden (Inpres) No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Seiring dilaksanakannya kegiatan patroli himbauan dengan sasaran ke tempat - tempat keramaian yaitu sasaran utama di "Neo Cafe" bertempat di komplek Stabat City Kecamatan Stabat.

Nantinya Kabag Ops Polres Langkat akan memberikan himbauan kepada pemilik usaha Sdra. Jhon. Terhitung mulai hari ini agar pengunjung yang datang ke Cave itu tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Kedepannya yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan memastikan berjalannya sosial distancing/Phisicyal distancing di tengah - tengah masyarakat.

Selanjutnya, Kabag Operasional akan memberikan arahan dan himbauan kepada Sdra. Jhon supaya membuat spanduk dan memasangnya di tempat usahanya tentang pendisiplinan dan penerapan protokuler kesehatan.

Dan nantinya rute patroli pertama di Start Mako Polres Langkat Jalan Proklamasi dan Jalan KH. Zainul Arifin," tandasnya. (mare) 


No comments

Powered by Blogger.