Ketua TP PKK Batu Bara Membagikan Ribuan Masker Ke Masyarakat

SUARA DESA -

Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indrasari Zahir, S.E, bersama Wakil II TP-PKK - Ny. Hariani Sakti Alam Siregar. Melakukan kegiatan "Gebrak Masker TP-PKK Kabupaten Batu Bara" di Aula Kantor Camat Sei Balai, Jum'at (28/08/2020).

Turut hadir Camat Sei Balai KRT. Hanafi, Ketua dan sekretaris TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Batu Bara dan kader PKK KecamatanSei Balai. Dalam kesempatan ini, ketua TP-PKK Membagikan lima ribuan masker Se-Kabupaten Batu Bara, yang di terima oleh tiap- tiapketua TP-PKK Kecamatan. 

Dalam sambutannya Camat Sei Balai mengatakan, bahwa wilayah kecamatanSei Balai termasuk wilayah zona hijau atau zona bebas corona untuk wilayah Kabupaten Batu Bara. Terbukti tidak adanya masyarakat kecamatan sei balai positif Covid-19.

"Diharapkan untuk ibu - ibu ketua TP-PKK Kecamatan agar Membagikan masker di setiap daerah yang rawan penularan virus corona serta tetap mengedukasi protokol kesehatan yaitu 3M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)", ujar Ny Maya Indrasari Zahir, selaku Ketua TP-PKK kabupaten Batu Bara. 

Kemudian Ibu Ketua TP-PKK turun langsung untuk membagikan masker ke masyarakat di desa Durian Kecamatan  SeiBalai dan Pajak Delima Indrapura Kecamatan  Air Putih. (Erwin)


No comments

Powered by Blogger.